Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Selasa, 21 Juni 2016

Jelang Hari Raya, Polsek Pengasih Himbau Beberapa Bank

Pada  hari  Selasa, 21 Juni 2016, pada pukul 10.00 WIB Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto dan Panit Binmas melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pimpinan Bank Sinta Putra Pengasih guna  persiapan menghadapi lebaran. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau agar pihak management bank memperhatikan keamanan baik lokasi maupun aset serta nasabah Bank Sinta.
Kapolsek menawarkan dan menghimbau kepada pihak bank apabila ada masyarakat yg mengambil uang dalam jumlah besar agar pihak bank menyarankan kepada nasabah untuk  meminta pengawalan kepada Polsek Pengasih.
Direktur Bank Sinta Putra Pengasih juga menjelaskan bahwa telah melakukan apa yang dihimbau oleh Polsek Pengasih yaitu memasang CCTV sebanyak 8 titik.
Adapun saran  lain yg telah disampaikan  Kapolsek masalah pengawalan dan pengamanan menjelang hari raya dan selama liburan akan di upayakan demi terciptanya keamanan.



0 komentar:

Posting Komentar