Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Selasa, 14 Juni 2016

Tadarus Malam Terus diadakan Di Masjid Ainur Rahman Polres Kulonprogo

AKP Heru Meiyanto, A.Mk, S.Pd, M.Si bersama dengan beberapa warga dan anggota polres Kulonprogo melaksankan tadarus malam seusai melaksanakan sholat tarawih bersama di Masjid Ainur Rahman Komplek Mapolers Kulonprogo, Selasa(14/06) malam.
Kegiatan ini menindak lanjuti himbauan dari Kapolres  Kulonprogo agar setiap anggota yang memeluk agama Islam bisa melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Masjid Ainur Rahman dilanjutkan dengan tadarus bersama.
Harapan dari kegiatan tersebut agar para anggota kesatuan Polres Kulonprogo bisa menjadi pribadi yang santun dan agamis baik dalam bekerja maupun dalam urusan lainya. Kegiatan seperti ini rencananya akan dilaksanakan setiap tahun untuk membentuk mental agamis di diri para anggota agar nantinya bisa menjadi pengawal masyarakat dalam gerakan revolusi mental.
Karena Polri sebagi penegak hukum juga mempunyai kewajiban untuk mengawal jalanya revolusi mental yang disuarakan oleh pemerintah.

Iptu Heru Mei Yanto, AMk, S.Pd, M.Si

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
Iptu Heru Mei Yanto, AMk, S.Pd, M.Si

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ

0 komentar:

Posting Komentar