Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Selasa, 21 Juni 2016

Polsek Pengasih Adakan Diversi Kasus Pencurian Sepeda Motor

Polsek Pengasih dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Kuswanto melaksanakan penyelesaian perkara secara diversi terhadap pelaku perkara pencurian sepeda motor dengan pelapor bernama Samudi (57) warga Kepek, Kecamatan Pengasih. Adapun tersangkanya adalah WES(15) warga Serut, Kecamatan Pengasih.
Dalam diversi tersebut juga dihadiri oleh pelaku dan orang tua kandungnya, pelapor, penasehat hukum yaitu F. Pranawa, S.H, perwakilan dari Bapas yaitu Sati Purnaningsih, Kepala Dusun Serut yaitu Pujianto, kepala sekolah tempat pelaku menimba ilmu serta Kanit, Kasi serta anggota Polsek Pengasih yang berjumlah 20 orang.
Adapun hasil dari diversi tersebut pelaku telah mengakui kesalahannya dan dengan tukus meminta maaf terhadap pelaporserta sanggup berjanji untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya tersebut.
Menanggapi permintaan maaf dari pelaku, sang pelaporpun memberikan maaf kepada pelaku dan tidak akan menuntut apapun dari pelaku.
Kini dari pihak Polsek Pengasih telah menyerahkan kembali pelaku kepada orang tuanya.




0 komentar:

Posting Komentar