Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 17 Juni 2016

Motor Serempet Sepeda Motor, Dua Luka

KULONPROGO. Bermaksud mendahului sepeda onthel pengendara sepeda motor astrea star menyengggol stang sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi pada hari Jum'at tanggal 17 Juni 2016 jam 09.35 Wib di jln Panjatan  sebelah barat pertigaan pengkol telah, yang mangakibatkan  pengendara luka luka. 
Menurut Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi yang di dampingi Kasi Humas Polsek Panjatan Aiptu Suyadi kecelakaan tersebut  terjadi  antara sepeda motor astrea star Nopol AB 3975 LB yang dikendarai Asep (31) yang tinggal di Palbapang Bantul berbncengan dengan Yusup menyerempet sepeda onthel yang di kendarai Suwito (40) yang beralamat di dukuh 1 Panjatan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan luka pengendara motor patah tulangkering kanan dan lecet lutut kanan dan pembonceng  lecet lengan kanan. Selanjutnya korban di bawa ke UGD RSUD Wates BB dibawa ke Polsek Panjatan, karena korban mengalami patah tulang selanjutnya dilaporkan ke lantas Polres Kulonprogo dan BB diambil Lantas Polres Kulonprogo.
Kecelakaan itu bermula dari  pengendara sepeda motor dengan sepeda ontel sama sama dari arah timur ,sepeda motor posisi di belakang akan mendahului menyenggol stang spd ontel dan terjadi laka.

0 komentar:

Posting Komentar