Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Senin, 27 Juni 2016

Tim Inafis Tangani Kasus Penemuan Kerangka Di Girimulyo


Penemuan tengkorak manusia yang menggegerkan warga Padukuhan Penggung, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Minggu (26/06/2016), hingga kini identitasnya masih belum diketahui. Petugas kepolisian Mapolsek Girimulyo tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas kerangka manusia tersebut.

Hal ini diungkap oleh Kapolsek Girimulyo, AKP Fahrurodin, S.H, kerangka manusia yang ditemukan salah seorang warga sudah dalam kondisi sulit dikenali, sehingga petugas masih melakukan pelacakan serta mengumpulkan sejumlah informasi.

”Kan sudah tinggal kerangka, jadi mengenalinya juga kesulitan. Ini anggota sudah kita perintahkan untuk melacak di beberapa wilayah,”papar AKP Fahrurodin.

Seperti diketahui, Suparno (60)  , warga Penggung, Desa Giripurwo, menemukan kerangka manusia pada Sabtu (25/06/2016) sore sekira pukul 16.00 WIB, saat tengah mencari rumput untuk makanan ternak di pekarangan miliknya yang berada di lereng perbukitan Penggung. ”Pas saya cari rumput, tiba-tiba saja melihat tengkorak kepala manusia,”ujar Suparno.

Penemuan ini pun kemudian dilakporkan kepada kepala dukuh setempat dan diteruskan ke petugas Kepolisian Sektor Girimulyo. Sementara, Minggu (26/06/2016) petugas kepolisian beserta tim inafis melakukan identifikasi serta olah TKP di lokasi penemuan kerangka manusia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar