Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Jumat, 24 Juni 2016

Kabag Ops Polres Kulonprogo Pimpin Lat Pra Ops Ramadniya Progo 2016


Kulonprogo - Bertempat di aula Polres Kulonprogo Kabag Ops polres Kulonprogo Kompol Sugiyanto memimpin sekaligus membuka Latihan Pra Operasi Ramadniya. Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran , para Kasi Polres Kulonprogo serta para Instruktur dan peserta Lat Pra Ops Ramadniya Progo 2016.




Dalam amanatnya Kompol Sugiyanto membacakan amanat dari Kapolres Kulonprogo yang antara lain mengatakan bahwa dalam waktu dekat umat Islam akan merayakan Hari raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 , kegiatan tersebut mempunyai nilai kultur dan saakralbagi masyarakat Indonesia yang di wujutkan dalam kegiatan silaturahmidan berbagai kegiatan masyarakat yang cukup kompleksebelum selama dan sesudah lebaran yang tentunya berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri yang kan datang, seluruh lapisan masyarakat berharap keamanan dan kenyamanannya terjamin. dalam hal ini seluruh instansi pemerintah, khususnya Polri harus berperan aktif dan bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, Untuk menjawab tantangan tugas kemanusiaan tersebut, Polres Kulonprogo dan jajaranya akan menggelar   Operasi  Kepolisian  terpusat dengan sandi “Ramadniya Progo-2016” selama 16 hari mulai tanggal 30 juni 2016 s/d  15  juli  2016.   Operasi  tersebut mengedepankan upaya preemtif, preventif dan penegakan hukum didukung deteksi dini dan intelijen.

Humas Polres Kulonprogo














0 komentar:

Posting Komentar