Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Senin, 27 Juni 2016

Polres Kulon Progo Tangani Kasus Pencurian


Kasus pencurian kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polres Kulon Progo. Kini korbanya adalah Ajeng Karesti (30), warga Durungan, Wates, Kecamatan Wates. Rumahnya disambangi oleh pencuri yang berhasil membawa beberapa barang berharga miliknya, Sabtu (25/06/2016).

Kejadian bermula ketika Sabtu siang sekitar pukul 11.30 WIB, korban baru saja datang ke rumahnya setelah bepergian. Namun setibanya di rumah, korban melihat gerbang yang semulanya dikunci sudah terbuka. Kemudian korban langsung memeriksa ke dalam rumah dan melihat pintu depan rumah yang awalnya terkunci juga sudah tidak terkunci.

”Selanjutnya korban memeriksa kamar utama dan menemukan kamar dalam kondisi berantakan serta mendapati sebuah laptop dan 2 buah jam tangan telah hilang,” tutur Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, Minggu (26/06/2016).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 4 juta rupiah. ”Untuk saat ini kasus masih dalam penyidikan petugas Polres Kulon Progo,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar