Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 19 Januari 2024

Kapolsek Nanggulan Pimpin Langsung Pengamanan dan Monitoring Giat Masyarakat di Kalurahan Donomulyo

 

 



Nanggulan- Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Peresmian Gapura Makam Husnul Khotimah dan Pengajian Rutin Muhammadiyah di Taman Makam Husnul Khotimah Kalurahan Donomulyo  Nanggulan Kulonprogo (Rabu, 17/01/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., bersama Kanit Samapta AKP Sugiman dan anggota Polsek lainnya dibantu oleh KOKAM (Komandan Kesapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) yang berjumlah 13 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Agus Taufiqurrohman,Sp.S.M.Kes., Ketua Muhamadiyah DIY Dr. Ihwan Ahada, Mantan Bupati Kulonprogo, Bapak Drs. H. Sutedjo dan Jamaah Muhammadiyah.

Materi pengajian rutin disampaikan oleh Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Agus Taufiqurrohman,Sp.S.M.Kes., diikuti oleh sekitar 300 Jemaah.

Dalam ceramahnya Dr. H. Agus Taufiqurrohman,Sp.S.M.Kes., mengajak kepada para Jamaah jangan sampai salah arah dan terlalu kaku dalam menjalani kehidupan 


"Serta selalu berbuat baik terhadap sesama karena sekecil apapun amal ibadah yang kita lakukan akan di nilai oleh Allah SWT." kata  pemateri 

Setelah acara pengajian selesai dilanjutkan pemotongan pita secara simbolik oleh Dr. H. Agus Taufiqurrohman,Sp.S.M.Kes., sebagai tanda telah diresmikannya Gapura Makam Husnul Khotimah Donomulyo.

Kegiatan pengajian rutin dan peresmian Gapura Makam Husnul Khotimah yang dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga Harkatibmas di Wilayah Nanggulan tetap kondusif.

 

0 komentar:

Posting Komentar