Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 22 Januari 2024

Kapolsek Temon Pimpin Anev Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 


 

TEMON. Polsek Temon melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas)  serta kesiapan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.

Dalam arahannya, Kapolsek Temon mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada  seluruh anggota Polsek Temon ,  sehingga situasi kamtibmas di Temon aman dan kondusif.

Kegiatan anev ini bertujuan untuk mengevaluasi atas hasil-hasil kinerja Polsek Temon  yang sudah dilakukan selama satu bulan atau lebih.
Kegiatan Anev yang dilaksanakan pada hari Senin (22/1/2024) diikuti oleh para Kanit, Kasi dan Panit Polsek Temon.

Dalam kegiatan tersebut masing masing unit, diberikan kesempatan menyampaikan hasil analisa dan evaluasinya masing-masing.

Kapolsek  mengatakan  keberhasilan tugas kita, tentunya dengan melihat evaluasi kalau ada satu masalah tidak boleh masalahnya berkelanjutan,” ucap Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., kepada peserta anev kamtibmas.

Dalam arahannya Kapolsek juga menyampaikan agar setiap anggota tetap berkomitmen dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Parameter suksesnya Pemilu selain berjalan aman dan kondusif, juga ditentukan oleh tingkat kehadiran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya datang ke Tempat Pemungutan Suara atau TPS   untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Feberuari nanti,” ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar