Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 19 Januari 2024

SAMBANG WARGA KANIT BINMAS AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

 


 

Kalibawang - Kegiatan Sambang merupakan rutinitas yang dilakukan oleh unit Binmas , dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo AKP Nurjihati juga melaksanakan kegiatan sambang ke warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kamis (18/1/2024)

Kanit Binmas menjelaskan kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga dengan Kepolisian sehingga kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan serta memberikan dampak yang positif.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pada kegiatan sambang ini selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan kepada warga diantarannya agar warga menciptakan situasi kondusif menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejukan di manapun berada, kepada siapapun dan jangan menjadi profokasi, berkesadaran hukum sehingga tercipta situasi kondusif, menjaga kerukunan antar warga sehingga diharapkan padukuhan Kanoman aman menjelang pelaksanaan Pemilu th 2024.

Tak lupa kanit binmas juga berpesan apabila warga menemukan adanya bentuk gangguan Kamtibmas atau terjadi tindak kriminalitas di lingkungannya agar tidak main hakim sendiri melainkan segera menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini melalui Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Kalibawang.

"Warga pun juga diingatkan agar meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggalakkan kembali satkamling yang sudah ada seperti menambah jumlah personil yang jaga di pos ronda sehingga keamanan lingkungan dapat terjaga. "Pungkas Kanit Binmas Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo AKP Nurjihati.

0 komentar:

Posting Komentar