Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 12 Januari 2024

JAGA KEKOMPAKAN ANTAR INSTANSI, POLSEK KALIBAWANG MENGIKUTI OLAH RAGA BERSAMA DI KAPANEWON

 

 


Kalibawang - Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., beserta anggotanya mengikuti olahraga bersama dengan instansi lain di halaman Kapanewon Kalibawang, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan senam aerobik bersama ini di lakukan di pagi hari dengan cuaca yang sangat cerah dan seluruh peserta senam terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti gerakan demi gerakan seperti yang di lakukan oleh instruktur senam.

Kapolsek Kalibawang mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani sekaligus juga sebagai ajang komunikasi, memelihara keharmonisan dan meningkatkan sinergitas antara instansi.

Selesai melaksanakan senam, Kapolsek berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan pemilu 2024

"Diharapkan kepada semua yang hadir pada kesempatan ini untuk turut membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga nantinya pemilu dapat berjalan dengan aman tentram dan damai, ucap Kapolsek.

 

0 komentar:

Posting Komentar