Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 30 Januari 2024

Polsek Temon Serahkan Tersangka Kasus Curat Ke Kejari Kulonprogo

 


 

TEMON. Reskrim Polsek Temon Polres Kulonprogo  melaksanakan  menyerahkan  tersangka dan barang bukti  kasus pencurian dengan pemberatan (curat) ke Kejari Kulonprogo. Senin (29/1/2024).
Penyerahan  dilakukan setelah berkas perkara kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan tersangka WPT alias Itek dan W dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Kulonprogo.

Penyerahan tersangka bersama barang bukti ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Temon Iptu Aris Susanto S.H.,  dan diterima langsung oleh Jaksa penuntut umum (JPU) Reni Ariyani, S.H.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., melalui Kanit Reskrim Polsek Temon Iptu Aris Susanto S.H., mengatakan bahwa tahap II ini dilakukan dengan penyerahan tersangka dan barang bukti setelah berkas perkara pada tahap I sudah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum.

"Dengan pelimpahan tahap II, artinya kasus ini sudah menjadi tanggung jawab pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Kulonprogo”, jelasnya.

"Tersangka dan barang bukti kami serahkan dalam keadaan aman sehat dan lengkap”, tutup Kanit Reskrim Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar