Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Temon Turut Serta Dalam Kegiatan Kerja Bakti Bersihkan Sungai

 

 



TEMON. Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonrejo Aiptu  Mulyadi sambang dan kerja bakti bersama warga Dumpoh  membersihkan rumpun bambu yang menutupi sungai sehingga mengganggu aliran sungai di Dusun Dumpoh , Kalurahan Kebonrejo, Temon. Jum'at (19/1/2024).

Mereka adalah ujung tombak kepolisian yang berada langsung di tengah-tengah masyarakat. Selain tugas utamanya dalam menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas juga turut serta dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dalam mengkampanyekan kebersihan bantaran sungai kepada masyarakat.

Dalam giat kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut membersihkan sungai, namun juga memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Mereka mengajak warga untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menggunakan tempat sampah yang telah disediakan.

Partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam giat kerja bakti ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.
"Dengan turut serta membersihkan sungai kami ingin memberikan contoh nyata bahwa menjaga lingkungan adalah tanggung jawab bersama.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat. Dengan lingkungan yang bersih, maka kualitas hidup masyarakat juga akan meningkat", ujar Aiptu Mulyadi

0 komentar:

Posting Komentar