Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Sindutan Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan "Sindutan Bersholawat"

 


 

TEMON. Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas dalam kegiatan warga, bhabinkamtibmas Sindutan Aipda Sigit S bersama anggota
Polsek Temon Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan Pengajian "Sindutan Bersholawat" di Halaman Balai Kalurahan Sindutan, Temon, Kulonprogo. Jum'at (19/1/2024).

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut
 dan bhabinkamtibmas serta anggota Polsek melakukan pengamanan.

“Surat pemberitahuannya sudah masuk dan kita perintahkan bhabinkamtibmas dibantu anggota  untuk hadir dan mengamankan kegiatannya”, jelas Kapolsek.

Ia juga menerangkan bahwa tugas bhabinkamtibmas selain menjaga keamanan saat kegiatan berlangsung juga untuk berkoordinasi dengan panitia maupun linmas agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

“Biasanya jika ada kegiatan yang mengundang massa rawan terjadi pencurian, kita antisipasi dengan mengerahkan linmas, dan banser setempat”, ujar Kompol Tjatur Atmoko.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas kelancaran dan ketertiban warga selama kegiatan berlangsung hingga selesai.

0 komentar:

Posting Komentar