Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 25 Januari 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANJARARUM SAMBANG KANTOR PEGADAIAN

 


 

Kalibawang - Dalam kegiatan rutin khususnya pengemban fungsi preemtif menjalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat,  Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Polsek Kalibawang Aiptu Suharyatno Sambangi Kantor Pegadaian Dekso, Kamis (24/1/2024)

 

Sambang Bhabinkamtibmas kali ini ditujukan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Kantor Pegadaian Dekso, Banjararum

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suharyatno menyampaikan pesan Kamtibmas seperti, selalu peduli dan peka terhadap lingkungan kantor, tetap mengawasi dan mengingatkan pengunjung apabila parkir kendaraan agar di kunci stang dan kunci di cabut dari motor. Serta agar waspada keamanan gudang penyimpanan barang diharapkan adanya kunci ganda dan penerangan yang cukup guna menghindari pencurian.

 

Sementara itu petugas pengamanan yang menerima kunjungan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan berharap kunjungan terus dilakukan sebagai wadah untuk berbagi informasi.

 

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Bhabinkamtibmas dan mohon bantuan apabila diperlukan nanti terkait dengan situasi Kamtibmas,” ucapnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar