Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Januari 2024

Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Warga Mengevakuasi Pagar Rumah yang Roboh Tertimpa Tanah Longsor

 

 


Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan bersama  Babinsa Tanjungharjo Serma Suyana mendatangi TKP pagar yang roboh tertimbun tanah longsor di Padukuhan Dengok RT 03 RW 02 Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan (Jum'at, 19/01/2024).

Kejadian tanah longsor diakibatkan oleh cuaca ekstrim dan menimpa pagar milik Bapak Sakiman  yang memiliki ketinggian 2 meter dengan panjang 10 meter tersebut roboh sehingga akses jalan menuju rumah tertutup oleh longsoran matrial.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan warga masyarakat sekitar bergotong royong mengevakuasi pagar yang roboh akibat tertimpa tanah longsor agar jalan dapat dipergunakan kembali.  

Disela-sela kegiatan gotong royongnya Aiptu Heri Kusnawan tidak lupa untuk menyisipkan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dengan datangnya musim penghujan dengan mengantisipasi pohon tumbang di pinggir jalan, tanah longsor dan bencana alam lainnya.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dengan maraknya kasus pencurian hewan ternak, penipuan baik secara langsung ataupun online, curat, curas dan curanmor. Waspada terhadap setiap orang asing,  Apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Polsek terdekat," ujarnya.

"Mari bersama-sama menjaga wilayah Tanjungharjo ini tetap aman dan nyaman, tingkatkan toleransi antar warga menjelang Pemilu bulan Februari mendatang sehingga wilayah Tanjungharjo khususnya serta Nanggulan pada umumnya aman dan kondusif," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar