Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 24 Januari 2024

GATUR PAGI DI DEPAN SD, UNIT SAMAPTA POLSEK KALIBAWANG MEMBANTU MENYEBERANGKAN ANAK-ANAK SEKOLAH

 

 



Kalibawang - Polsek Kalibawang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kanit Samapta Polsek Kalibawang AKP Indarta memerintahkan personelnya hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti melaksanakan patroli dan melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan sekolah-sekolah.

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini , personel Samapta Polsek Kalibawang di pimpin Iptu Sudibyo melaksanakan yanmas pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman, Rabu (24/1/2024)

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menjelaskan yanmas pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

"Setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, personel Samapta sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan yanmas Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa, guru dan karyawan untuk menyeberang jalan. Selain itu Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar