Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 11 Januari 2024

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat

 


 


Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan melaksanakan pelayanan pagi berupa pengaturan lalu lintas dan penyeberangan jalan siswa sekolah di simpang rawan kepadatan kendaraan bermotor saat pagi hari guna ciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Nanggulan (Rabu, 10/01/2024).

Pengaturan lalu lintas dan penyeberangan jalan bagi para siswa ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nanggulan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dipimpin Kanit Lantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin, S.Pd., dilaksanakan mulai pukul  06.30 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas. Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polsek Nanggulan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Saat ditemui disela-sela tugasnya Kanit Lantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin, S.Pd., mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Nanggulan berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

"Dengan ditempatkannya personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik kepadatan arus lalu lintas sebagai salah satu langkah meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah," ujarnya.

"Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara sehingga akan tercipta Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Nanggulan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar