Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 12 Januari 2024

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES KULONPROGO BESERTA PJU DI POLSEK KOKAP

 


 

Kokap - Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati ,S.I.K.,M.H.,bersama Wakapolres Kompol Martinus Griavanto Sakti,S.I.K.,M.M., dan PJU melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kokap Polres Kulonprogo pada hari Kamis (11/01/2024)


Kapolres Kulonprogo beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Kokap Akp TOHA, S.H. bersama seluruh Personil Polsek Kokap Polres Kulonprogo.


Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil, serta situasi diwilayah Polsek Kokap Polres Kulonprogo.

Kegiatan kunjungan Kapolres diawali paparan  oleh Kapolsek Kokap AKP Toha  S.H. tentang Informasi kerawanan dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polsek Kokap.

Dilanjutkan arahan dari Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K.,M.H., kepada anggota Polsek Kokap

 Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan dan himbauan kepada seluruh personil Polsek Kokap terkait tugas dan tanggung jawab sehari hari dan tugas akan menghadapi pengamanan pemilu 2024 wilayah hukum polres Kulonprogo.

Dalam arahanya Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K.,M.H., meminta Personil Polsek Kokap untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

"Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Kokap untuk menjaga kondusifitas kamtibmas Wilayah hukum Polsek Kokap Polres Kulonprogo yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan" kata Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K.,M.H.,


Kapolsek Kokap mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Kulonprogo,Wakapolres dan juga PJU polres Kulonprogo yang sudah hadir,bersilaturahmi dan memberikan pengarahan pengarahan kepada anggota ,motivasi ,sehingga tugas dan tanggung jawab kedepan bisa semakin baik

 

0 komentar:

Posting Komentar