Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 11 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kaligintung Polsek Temon Ajak Warga Waspada Terhadap Modus Penipuan

 


 

TEMON.  Bhabinkamtibmas  Kalurahan Kaligintung Aipda Eko Tiktono melaksanakan sambang  di rumah Bpk Suwiji yang beralamat di Dukuh Kaligintung Lor Kalurahan Kaligintung, Temon, Kulknprogo, Rabu (20/1/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga menjaga kerukunan dalam masyarakat juga tetap  waspada terhadap penipuan online , curat ,curas dan curanmor.

 

Aipda Eko Tiktono mengingatkan bahwa penipuan melalui media sosial semakin marak, dan masyarakat perlu waspada terhadap tindakan-tindakan yang mencurigakan.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah terpancing dengan tawaran atau informasi yang belum diketahui kebenarannya,” ujarnya.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya peran aktif warga dalam melaporkan kejadian yang mencurigakan atau tindak pidana kepada kepolisian. “Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas siap memberikan edukasi dan pendampingan untuk menjaga keamanan bersama.

 

0 komentar:

Posting Komentar