Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Selasa, 16 Januari 2024

Polsek Nanggulan Berikan Pelayanan Masyarakat berupa Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional Nanggulan

 

 



Nanggulan_ Jajaran Unit Samapta Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas "Pasar Paingan" di sepanjang jalan Pasar Tradisional Nanggulan  (Selasa, 16/01/2024).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman bersama Panit Samapta  Aiptu Sudiyono, S.H., dan Bripka Panto Aji.

Saat ditemui disela-sela pelaksanaan tugasnya AKP Sugiman mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitaran Pasar Tradisional Nanggulan atau lebih dikenal Pasar Paingan guna menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tertib.

"Polsek Nanggulan melalui Unit Samapta hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dengan memberikan  pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lali lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Sugiman.

“Diharapkan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar tradisional ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang datang ke pasar maupun pengguna jalan lainnya serta  mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun tindak kriminalitas seperti pengutil, peredaran uang palsu ataupun curanmor," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar