Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 15 Januari 2024

Polsek Nanggulan Berikan Pengamanan pada Kegiatan Misa Natalan Bersama IDI dan PDGI DIY

 


 

Namggulan_  Personel Polsek Nanggulan dipimpin Iptu Dwi Purnomo melaksanakan kegiatan pengamanan Misa Natalan bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia dan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Wilayah DIY di Gereja Santa Perawan Maria Tak Bercela Nanggulan (Minggu, 14/01/2024).

Romo Martinus Suharyanto Pr. bertugas sebagai pastor dan pengkotbah selama ibadah Natalan berlangsung dan dihadiri oleh sekitar 300 jemaat terdiri dari Dokter se-DIY dengan mengambil tema  "Dokter DIY Berbagi".

Kegiatan pengamanan ibadah natalan dipimpin oleh Iptu Dwi Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu Eddy Sulistyantoro dan 3 personel Polsek Nanggulan lainnya yakni Aiptu Wahyudi, Aiptu Agus Suprihatin dan Aipda Eko Sundawa.

Berkat dedikasi dan kinerja yang baik dari Personel Polsek Nanggulan pelaksanaan ibadah natalan yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan tertib.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Nanggulan untuk menjamin kelancaran serta keselamatan warga selama pelaksanaan ibadah sekaligus memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan antara kepolisian dengan komunitas gereja di wilayah hukum Polsek Nanggulan.

Pengamanan ini mendapat respons positif dari para jemaat yang merasa lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya di tengah kehadiran petugas kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar