Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 12 Januari 2024

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KAMTIBMAS KEPADA PARA DUKUH DI KALURAHAN BANJARHARJO



 

Kalibawang - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo Polsek Kalibawang Bripda Agus Gutama melaksanakan silaturahmi kepada para Dukuh yang sedang melaksanakan piket, bertempat di Kantor Kalurahan Banjarharjo, Kalibanwang, Kamis (11-02-2024)


Dalam giat tersebut berbincang-bincang dengan para Dukuh, mengajak untuk ciptakan Harkamtibmas kondusif dan memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara aparat Kalurahan dengan Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memilihara keamanan dan ketertiban khusunya wilayah Kalurahan Banjarharjo.

Selain itu, bhabinkamtibmas memberikan informasi kepada pihak setempat bilamana terjadi gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat dan mengajak serta mendukung jalannya Pemilu tahun 2024 yang aman, tentram dan damai. Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar