Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 29 Januari 2024

POPKEMA WUJUD KEPEDULIAN KEDUKAAN UNIT BINMAS TERHADAP MASYARAKAT

 

 


Kalibawang - Unit Binmas Polsek Kalibawang di pimpin Kanit Binmas AKP Nurjihati bersama Panit Binmas Iptu Sudari dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum melaksanakan Takziah ke rumah warga yang mengalami kedukaan sebagai bentuk empati kepada warga.

Takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia sudah menjadi program rutin dari Polres Kulonprogo yang disebut POPKEMA (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat)

Kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu kelancaran takziah.

Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas mendatangi di rumah duka almarhumah Ibu Tuminah usia 79 ttahun, Islam, yang beralamatkan di Padukuhan Ngentak, Banjararum, Kalibawang, Senin (29/1/2024).

Bertemu dengan pihak keluarga Kanit Binmas mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah dan Tak lupa ia juga menyempatkan untuk mendoakan jenazahnya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan keikhlasan.

Sementara Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., di lain kesempatan menyampaikan bahwa program POPKEMA sudah berjalan selama  bertahun-tahun di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

AKP Zainuri menyebutkan pihaknya akan bersedia penuh untuk membantu jalannya takziah sehingga berjalan dengan aman dan lancar sampai ke prosesi pemakaman.

"Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas, nanti dari Polsek Kalibawang siap membantu pengamanan dan pengawalan," terang Kapolsek saat dikonfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar