Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

    Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. Agenda Opening Ceremony WWF pagi ini di Bali Inter...

Senin, 01 Januari 2024

Apel Kesiapan PAM Malam Tahun Baru 2024 Polres Kulonprogo

 

Kulonprogo - Menyambut Malam pergantian tahun 2024, sore ini Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.M., pimpin Apel Kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Halaman Apel Polres Kulonprogo, Minggu (31/12/2023).
Kegiatan, diikuti oleh PJU dan seluruh personel Polri Polres Kulonprogo

Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan personel sehingga pengamanan pergantian tahun di wilayah Kab. Kulonprogo dapat terselenggara secara optimal dengan harapan perayaan malam tahun baru mampu berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.M., dalam amanatnya menyampaikan, pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung underestimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kulonprogo juga menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan malam pergatian tahun, untuk siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system. laksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

0 komentar:

Posting Komentar