Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 09 April 2017

Tim Inafis Polres Kulonprogo Olah TKP Orang Gantung Diri Di Temon


Tangis histeris mewarnai rumah Iskarsudi (40), warga Pedukuhan Kaliwangan, Temon Kulon, Kecamatan Temon. Pasalnya Sang pemilik rumah, Iskarsudi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di teras rumahnya pada Minggu (09/04/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Iskarsudi memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras rumahnya menggunakan seutas tali. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo.

"Pertama kali korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan masih dalam kondisi menggantung oleh anggota keluarganya," ujar Kapolsek.

Sesaat setelah menemukan Iskarsudi dalam keadaan tergantung, tangis pun pecah sehingga tetangga sekitar mulai berdatangan untuk memeriksa keadaan serta melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Saat ini jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga setelah sebelumnya diidentifikasi oleh dokter serta Tim Inafis Polres Kulon Progo," sambung Kompol Setyo Hery Purnomo.

Hingga kini alasan dari Iskarsudi memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri belum diketahui secara pasti. Sebelumnya, anggota keluarga juga tak pernah mendapatkan firasat ataupun gelagat aneh

0 komentar:

Posting Komentar