Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 16 April 2017

Pengamanan Paskah Di Gereja Kristen Jawa Wates


Kulonprogo-Pengamanan  giat Paskah di gereja Kristen Jawa Wates pada hari minggu tanggal 16-04-17 mulai pukul 08.00 Wib, kuat personil Polres Kulonprogo dan Polsek Wates dipimpin oleh Kapolsek Wates Kompol M. Ikhsan.Dalam kegiatan Paskah Di gereja Kristen Jawa Wates ini  jumlah jemaat lebih kurang 900 orang. Ibadah Paskah dipimpin pendeta Martinus Dwi Anggara .


Dalam kegiatan ini Pendeta Martinus Dwi anggara menjelaskan, tema “Di bangkitkan  Bersama Kristus ” tersebut memiliki makna bahwa, Allah lebih dulu telah memberikan anugerah berupa keselamatan melalui sengsara Yesus Kristus wafat di kayu salib. Perayaan Paskah ini justru memiliki arti yang sangat penting . Kebangkitan Yesus membuktikan bahwa Ia adalah Allah yang berkuasa atas maut Dengan besarnya kasih Allah itu, diharapkan umat yang mengikutiNya untuk bisa membawa kasih kepada semua sesama tanpa membedakan agama dan keyakinan.

“Kita umat yang beriman atau mengikuti ajaranNya, lalu sekarang umat Kristiani diutus untuk membawa kasih itu kepada semua orang. Apalagi kontek Indonesia saat ini dalam masa keprihatinan bagaimana orang penuh dengan kebencian, mudah membalas sakit hati dengan tindak kekerasan. Untuk itulah kita harus bisa menjadi pelopor peradaban kasih di tengah masyarakat, Mari kita baharui sikap kita , Ubah sikap kita , tinggalkan semua cara hidup kita yang lama. Semua rasa sakit yang dirasakan manusia tidak sebanding dengan pengorbanan Yesus” papar Pendeta Martinus.

Humas Polres Kulonprogo



0 komentar:

Posting Komentar