Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 03 April 2017

Polsek Panjatan Olah TKP Penemuan Brankas Di Pleret


Salah seorang warga Desa Pleret, Kecamatan Panjatan, Senin (03/04/2017) menemukan sebuah benda mencurigakan yang diduga berupa brankas di sebuah lahan pekarangan di wilayah setempat. Atas penemuan ini, kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian sektor Panjatan.

Menurut warga yang menemukan brankas tersebut, Abat Roji (47), saat hendak ke lahan pertanian sempat terkejut melihat sebuah kotak  yang terbuat dari besi dan cukup mencurigakan. Tak perlu menunggu waktu lama kemudiaan segera memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkan penemuan ini ke petugas kepolisian.

”Pas lihat sempat heran juga tapi dari pada terjadi apa-apa saya beri tahukan ke tetangga dan kemudian lapor polisi,” ujar Abat Roji.

Sejumlah polisi dari sektor Panjatan dan Polres Kulonprogo yang tiba di lokasi kejadian selain memeriksa brankas juga mengamankan kotak besi tersebut. Brankas ini bermerek Safeguard dengan nomor SD105A. Saat ditemukan warga kondisi brankas dalam keadaan terbuka serta rusak. Didapati pula sejumlah surat-surat buku rekening bank serta beberapa bukti transaksi belanja.

Kini dengan adanya penemuan sebuah brankas yang cukup mencurigakan tengah dilakukan penyelidikan mendalam oleh Sat Reskrim Polres Kulonprogo.

















sumber:sorotkp
.

0 komentar:

Posting Komentar