Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 11 April 2017

Mobil Box Ambyar Bertabrakan Dengan Truk Tronton



Kecelakaan terjadi di jalur nasional, tepatnya di Jalan Jogja-Wates Km 22, Demangrejo, Kecamatan Sentolo atau di sebelah barat Tugu Pensil, Selasa (11/04/2017) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton Isuzu Giga dengan nopol H 1908 GA dengan sebuah mobil box colt diesel nopol B 9918 UCG.

Berdasarkan keterangan warga bernama Kasbin yang mengaku sempat melihat kejadian, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil box yang bermuatan kosong melaju dari arah barat kemudian membanting stir ke arah kanan lantaran menghindari sepeda motor.


"Tapi secara bersamaan ada truk tronton dari arah timur dan berhadapan langsung dengan mobil box dan terjadilah tabrakan," ujar Kasbin.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Yogyakarta maupun arah Wates mengalami kemacetan hingga radius sekitar 1 kilometer. Satlantas Polres Kulonprogo dibantu unit Lantas Polsek Sentolo dan Satsabhara Polres Kulonprogo dengan sigap datang dan melakukan evakuasi korban ke RSUD Wates serta mengatur arus lalu lintas

"Untuk korban semuanya sudah dibawa ke rumah sakit. Kondisi mobil box yang rusak parah," sambung Kasbin.

0 komentar:

Posting Komentar