Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 13 April 2017

Jelang Misa Paskah, Tim Gegana Sterilkan Gereja Di Kulonprogo


KULON PROGO -  Kamis ( 13/ 4/ 2017)  Menjelang Perayaan Paskah Aparat kepolisian gabungan dari Tim Jibom Gegana  Satbrimobda Polda DIY bersama dengan Polres Kulon Progo  melakukan sterilisasi gereja yang ada di Kulon Progo. Dari Gegana sat Brimob Polda DIY dipimpoin oleh AKP Suripto sedangkan dari Polres Kulonprogo Dipimpin langsung Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai. Ada empat gereja yang mendapatkan prioritas pengamanan menjelang perayaan Paskah di wilayah Kulonprogo . Kepolisian akan menempatkan personelnya untuk memberikan keamanan kepada para jemaat.


Kapolres Kulon Progo AKBP Irfan Rifai  mengatakan, keempat Gereja tersebut adalahGereja Kahholik santa Maria tak bernoda Nanggulan, Gereja Santa Maria Mater Dei Sentolo, Gereja Katholik Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates dan GKJ Wates.Penyisiran dan sterilisasi gereja dan kompleks gereja menggunakan metal detector maupun mengecek semua ruangan.  "Kita ingin memberikan jaminan perayaan Misa Paskah  dan memberikan rasa nyaman bagi mereka beribadah.," jelas Kapolres di sela sterilisasi gereja.

Humas Polres Kulonprogo





0 komentar:

Posting Komentar