Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 15 April 2017

Di Tinggal Jemput Anak,Rumah Kuswanto Di Acak-Acak Maling


Rumah milik Kuswanto (42), warga Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, dibobol pencuri, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Akibatnya, perhiasan emas puluhan gram dan uang senilai Rp 75 juta hilang dibawanya.

Diketahui, pelaku masuk ke rumah korban ketika kondisi dalam keadaan sepi. Pelaku menggunakan kunci rumah yang disimpan di bawah sepatu tidak jauh dari pintu garasi. Mengetahui kejadian ini korban kemudian melaporkan ke Mapolsek Pengasih.

Adanya kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto. Pihaknya sudah menerima laporan dan memerintahkan anggota ke TKP untuk melakukan penyelidikan serta melakukan olah TKP.

"Dari keterangan saat pemilik rumah pulang dari menjemput anaknya yang sekolah didapati pintu depan sudah terbuka dan saat dicek ternyata uang tunai dan perhiasan sudah hilang. Kondisi kamar berantakan, diacak-acak oleh pelaku," katanya.

Sejumlah petugas dari unit Reskrim Mapolsek Pengasih yang dibantu Tim Identifikasi Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi kejadian, selain meminta keterangan sejumlah saksi juga melakukan olah TKP. Kini adanya tindak pencurian pada waktu siang hari tengah ditangani secara intensif oleh petugas Reskrim Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar