Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 15 April 2017

Di Duga Sopir Mengantuk,Kontainer Pengangkut Mie Instan Masuk Parit



Kecelakaan lalu lintas di jalur nasional kembali terjadi. Sebuah kontainer dengan nomor polisi G 1902 AP yang dikemudikan oleh Fajar (39), warga Rawasemut, Margahayu, Bekasi, yang tengah mengangkut mie instan mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 02.00 dini hari tadi. Truk terperosok di sebuah selokan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan serta tiang jaringan telephon di tepi jalan nasional Yogya-Purworejo atau tepatnya di Pedukuhan Ngramang, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih.

Menurut penuturan salah seorang warga setempat, Supariyo, kendaraan melaju dari arah timur ke barat sesampai di lokasi yang jalannya agak berbelok diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraan kemudian terperosok keselokan yang berada disisi sebelah kiri.

"Kalau secara persis saya enggak tahu tadi sopirnya cerita kalau sempat ketiduran saking mengantuknya sampai kendaraan harus keluar jalur,” ujar Supariyo

Mengetahui kejadian ini sejumlah warga setempat kemudian melaporkan ke Polres Kulon Progo lantaran jarak antara lokasi kecelakaan tidak berjauhan.






























sumber:sorotkp













0 komentar:

Posting Komentar