Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 13 April 2017

Polsek Kokap Laksanakan Patroli Sambang Desa Sebagai Pendekatan Polisi ke Masyarakat

Polisi berseragam pagi, siang dan malam bersama masyarakat, menjadi agenda untuk kian mendekatkan dengan masyarakar yang ada di wilayah hukum Polres Kulonprogo sesuai perintah Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H,S.I.K.

Rabu(12/4), anggota Polsek Kokap melaksanakan giat sambang desa, “Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam sambang desa ini. Berbaur bersama masyarakat itu yang paling utama.

Dengan berbaur, sejumlah tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat akan kian terasa, selain itu kegiatan bina kamtibmas juga bisa kian dioptimalkan dengan baik,” ujar Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif.

Menurutnya, dengan kehadiran polisi diantara masyarakat, bisa memberikat kedekatan dengan mereka. Kian seringnya sambang desa dilakukan warga akan kian mudah untuk berinterasi dengan polisi.


Kegiatan Pasemah tentu menuai respon dari warga,“Kian sering mereka (polisi) hadir ditengah masyarakat membuktikan mereka bisa diterima dengan baik. Kami sebagai pemerintah desa tentu sangat mengaoresiasi hal ini.

Selebihnya, dalam tugasnya, tentu warga bisa berkomunikasi banyak hal yang berkaitan dengan tugas polisi,” sampainya.

Masih kata warga kokap, ada kalanya hal yang berkaitan dengan tugas mereka dapat disampaikan secara langsung oleh anggota yang bertugas dalam giat itu.

0 komentar:

Posting Komentar