Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 07 April 2017

Tim Inafis Polres Kulonprogo Olah TKP Penemuan Mayat Di Sungai Progo



Penambang pasir di Sungai Progo, tepatnya di Pedukuhan Jonggrangan 10, Banaran, Kecamatan Galur digegerkan dengan peristiwa penemuan sesosok mayat yang mengapung di sungai, Kamis (06/04/2017).Temuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Iman Suhadi (62) salah seorang penambang pasir di lokasi tersebut.

"Tadi ada penambang pasir setempat yang melapor ke kepolisian dan kemudian kami segera menuju lokasi untuk memastikan," ujar Aiptu Muh Yunianto, Kanit II SPKT Polres Kulon Progo, Kamis (06/04/2017).

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan ditemukan dengan kondisi batok kepala yang hilang serta tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Proses evakuasi mayat dilakukan menggunakan bantuan alat berat untuk menepikan jenazah lantaran kedalaman serta derasnya air sungai.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Wates untuk diperiksa oleh Tim Inafis Polres Kulon Progo," lanjut Aiptu Muh Yunianto

0 komentar:

Posting Komentar