Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 14 April 2017

Polres Kulonprogo Laksanakan Pengamanan Paskah



Perayaan Paskah yang jatuh pada hari ini Jum'at tanggal 14 April 2017 di rayakan oleh umat Kristiani Kulon Progo dengan hikmat. Menghadapi hal tersebut Polres Kulonprogo telah melakukan pengamanan Paskah dimulai dari hari Kamis (13/4) hingga Minggu (16/4).

Pengamanan tak hanya dilakukan oleh Personil Polres Kulonprogo saja, namun Polsek jajaran juga melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di wilayahnya. Tak kurang dari 449 personil dikerahkan untuk pengamanan Paskah yang disebar ke 71 Gereja di wilayah Kabupaten Kulonprogo.


Dengan adanya pengamanan dari Polri diharapkan warga yang merayakan Paskah dapat dengan tenang dalam menjalankannya. Selain itu pengerahan pasukan juga untuk mempersempit gerakan sekelompok orang yang ingin mengacaukan keamanan.

Dalam pengamanan ini, selain petugas melakukan pengamanan di masing-masing tempat gereja. Petugas juga melakukan patroli keliling di sejumlah ruas jalan Kabupaten Kulonprogo serta pengaturan arus lalu lintas.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar