Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 17 April 2017

Kapolres Kulonprogo Cek Pengamanan Obyek Wisata Mangrove Temon


Kulonprogo- Memasuki akhir libur panjang pada Minggu  obyek wisata di wilayah Kulonprogo .mengalami lonjakan jumlah wisatawan, tak terkecuali di Hutan Mangrove Jangkaran Temon Kulonprogo. Pengamanan di obyek wisata yang tengah naik daun ini pun diperketat oleh petugas dari  Polsek Temon dan sabhara Polres Kulonprogo. Dalam kesempatan itu Minggu ( 16/4/2017) Kapolrtes Kulonprogo melaksanakan cek pengamanan Obyek Wisata.


" Memasuki akhir libur panjang dan bertepatan dengan hari Minggu kita terjunkan anggota untuk pengamanan wisatawan karena di wilayah kita ada banyak  obyek wisata yang cukup menarik bagi wisatawan. Pengamanan dari kita langsung dilingkungan obyek wisata apalagi ini sudah akhir libur panjang.  Dengan kehadiran kita bisa.memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan,” papar AKBP Irfan.

Hutan Mangrove merupakan wisata yang tenar pada tahun 2016 ini, tempat ini memiliki tempat yang sangat indah dan bahkan sangat romantis. Hutan Mangrove terletak di Jangkaran, Temon, Kabupaten Kulon Progo. Kawasan hutan mangrove yang dikelola oleh Kelompok Wanatirta Pasir Mendit, Jangkaran, Kecamatan Temon mulai jadi idola.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar