Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 09 April 2017

Kecelakaan Lalu-Lintas Kembali Terjadi Di Wilayah Pengasih


Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat UNY Wates, Sabtu (08/04/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Sebuah sepeda motor matic jenis Honda Vario dengan nomor polisi AB 6318 EL yang dikendarai oleh Lisa Ayu Afifa beralamat di Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur bertubrukan dengan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi BD 4616 NN yang dikendarai oleh Nur Eko Prasetyo (31) yang beralamat di Muko-muko, Bengkulu. Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Vario harus dievakuasi ke RSUD Wates lantaran mengalami luka cukup serius.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Sukardi, kedua sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di simpang empat UNY Wates mendadak sepeda motor Yamaha Vega berbelok ke kanan. Tanpa diduga dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario, karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

"Tadi untuk motor yamaha sudah menyalakan lampu sein mungkin dengan motor Vario jaraknya sangat dekat sehingga ditabrak dari belakang," ujar Sukardi.

Lantaran menabrak dari belakang pengendara motor vario justru terpelanting dan mengalami luka cukup serius. Mengetahui adanya kejadian ini sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian berupaya memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat serta melaporkan ke petugas dari Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar