Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 05 April 2017

Kapolsek Sentolo Dan Kalibawang Di Mutasi


Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sentolo dan Kapolsek Kalibawang di laksanakan di aula Polres Kulonprogo pada hari Rabu tanggal 05 April 2017.

Dalam upacara sertijab tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K., sedangkan untuk komandan upacara Iptu Nara. Sertijab tersebut di hadiri seluruh pejabat Polres Kulonprogo dan Kapolsek jajaran serta perwakilan Bintara. 

Adapun pejabat yang di lantik adalah Kompol Sudaryoto, S.H. sebagai Kapolsek Sentolo yang menggantikan Kompol Slamet yang menjabat sebagai Kapolsek Srandakan dan Kompol Endang S. S.H. sebagai Kapolsek Kalibawang menggantikan Kompol Joko Sumarah, S.H. yang selanjutnya bertugas di Polda D.I.Yogyakarta.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Pergeseran penugasan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sitematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan pergeseran ini menjadikan bentuk pengembangan karir dan penyegaran dalam melaksanakan tugas di lingkungan tempat kerja yang baru dan menjadi lebih semangat dalam berkarya. 

Kepada Pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya dan semoga sukses melaksanakan tugas ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan mudah mudahan mampu melaksanakan amanah tersebut dengan baik dilandasi dengan niat ibadah yang ikhlas dan selalu memohon kepada Allah SWT untuk meminta perlindungan dan pertolongannya serta dapat segera beadaptasi dengan situasi dan kondisi di lingkungan yang baru.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar