Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 16 April 2017

Masuki Akhir Libur Panjang, Polsek Kokap Pengamanan Di Kalibiru


Kulonprogo-Giat Polsek Kokap Minggu 16 April 2017 ,  Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo,S.H bersama Bripka Marsito,Brigadir Danu Kuncoro,Bhabinkamtibmas Desa Hargowilis melaksanakan sambang di tempat wisata Kalibiru memberikan pesan kamtibmas antisipasi keselamatan ,keamanan di daerah obyek wisata.Memasuki akhir libur panjang pada Minggu  obyek wisata Kalibiru di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap mengalami lonjakan jumlah wisatawan. Pengamanan di obyek wisata yang tengah naik daun ini pun diperketat oleh petugas dari  Polsek Kokap.


Selain guna memberikan pengamanan di dalam lokasi obyek wisata, tidak kalah pentingnya di sepanjang jalur menuju obyek wisata yang menanjak cukup tinggi kemudian menukik tajam menjadi lokasi yang sangat rawan terjadinya kecelakaan.

"Kita terjunkan anggota untuk pengamanan wisatawan karena di wilayah kita ada dua obyek wisata yang cukup menarik bagi wisatawan. Pengamanan dari kita langsung dilingkungan obyek wisata apalagi ini sudah akhir libur panjang. Kalau harapannya dengan kehadiran kita bisa.memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan,” papar Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo.



Humas Polsek Kokap

0 komentar:

Posting Komentar