Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 23 April 2017

Sabhara Polres Kulonprogo Bantu Padamkan Kebakaran



Kebakaran terjadi di sebuah bengkel di Pedukuhan Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Minggu (23/04/2017) sekira pukul 13.00 WIB. Sebuah mobil jenis Civic Wonder dengan nomor polisi AB 1334 MK yang tengah diperbaiki di bengkel las ludes dilalap si jago merah. Meski kobaran api akhirnya berhasil dijinakkan namun kerugian material yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Sutikno, salah warga yang ikut memadamkan kobaran api, pekerja las yang bernama Sukiran tengah memperbaiki kerusakan bodi mobil dengan melakukan pengelasan. Tanpa diduga mendadak dari bagian bawah kendaraan terdapat titik api. Tak berlangsung lama api langsung membesar dan membakar seluruh bagian mobil.


"Tadi sempat saya tanya, titik api itu tiba-tiba muncul dari bawah mobil dan langsung membesar. Kita dengan beberapa warga di sini berusaha memadamkan dengan alat seadanya kita kan khawatirnya merembet ke beberapa barang lainnya," papar Sutikno.

Mengetahui adanya kebakaran tersebut sejumlah warga langsung berupaya memadamkan kobaran api. Anggota Sabhara yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke tkp dan melakukan upaya pemadaman sambil menunggu petugas dari pemadam kebakaran Kabupaten Kulonprogo sampai lokasi. Tak berselang lama kobaran si jago merah berhasil dijinakkan hingga tidak mengakibatkan dampak yang lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar