Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 11 April 2017

Polsek Pengasih Alihkan Jalur Wates-Sentolo



Anggota Polsek Pengasih diterjunkan guna mengurai kepadatan volume serta mengalihkan arus untuk sementara waktu. Hal ini disebabkan adanya perbaikan jalur pipa PDAM yang berada di seputar simpang empat Duwet, Pengasih, Senin (10/04/2017) yang memakan separuh badan jalan.

Menurut Kasihumas Polsek Pengasih, Aiptu Suparyono, pengalihan arus hanya bersifat sementara karena jalur tersebut hanya bisa digunakan untuk satu lajur saja.

"Ini hanya sementara karena kalau semua kendaraan lewat sana macetnya terlalu panjang. Apalagi perbaikan itu memakan separuh badan jalan," ujar Aiptu Suparyono.

Sedangkan arus lalu-lintas yang dialihkan yakni dari arah selatan atau Kota Wates sesampai di simpang KUD Pengasih dialihkan ke timur melewati depan Polsek Pengasih dan simpang empat jalan Kawijo belok ke kiri hingga kembali ke ruas jalur provinsi di depan regol Kecamatan Pengasih.

"Yang kita alihkan hanya khusus yang dari selatan. Kalau semua harus lewat sini enggak bisa. Kemacetannya terlalu panjang karena hanya bisa digunakan satu lajur saja," tandas Aiptu Suparyono.

0 komentar:

Posting Komentar