Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 03 April 2017

Lagi Kecelakaan Di Toyan,Satu Orang Meninggal Puluhan Penumpang Minibus Luka-Luka


Kecelakaan lalu lintas di jalur nasional kembali terjadi. Kali ini Simpang Tiga Toyan, Kecamatan Wates, Senin (03/04/3017) memakan korban.Sebuah minibus dengan nomor polisi K 1717 AW yang dikemudikan oleh Joko Pitoyo, warga Kampung Kemetiran Yogyakarta dengan membawa rombongan belasan penumpang terguling dan menabrak pagar besi pembatas jalan, hingga sejumlah penumpang mengalami luka parah. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Sejumlah warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian kemudian berdatangan dan berupaya memberikan pertolongan pada para korban serta melaporkan ke petugas kepolisian.

Danuri (45), salah seorang warga setempat menuturkan, saat hendak tidur dikejutkan adanya suara gesekan yang kemudian disusul adanya suara benturan yang cukup keras.

”Tadi pas sudah mau tidur tiba-tiba kaget ada suara gesekan terus suara benturan yang sangat keras. Saya coba keluar rumah ada beberapa warga yang mendekat dan saya juga ikut mendekat, ternyata ada minibus yang terguling,” papar Danuri.

Dari data yang dihimpun korban meninggal bernama Usmayanti (24). Sedangkan untuk korban luka berat dan dirawat di UGD RSUD Wates, yakni Anindita Putri (3), Nining Setyawati (27), Subekti (60), Suprihatin (54), Sukinah (51), Anggraini Nilam Sari (11), Joko Pitoyo (55) serta Sri Lestari Ningsih (45), Sulasmi (59), Eko (40), yang kesemuanya beralamat di Pringgo Kusuman, Yogyakarta.

Sementara untuk korban luka ringan diantaranya  Sugiyono (49) warga Sudagaran, Tegalrejo; Zainal Mustofa (26) dan Fajar Buyung Arifin (40), asal Sendangtirto, Berbah, Sleman; Agus Susanto (52), Wagiyati (45) serta Avero RR (9 bulan).

Dari adanya kecelakaan ini, sejumlah petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP serta melakukan pendataan baik korban selamat maupun luka-luka di UGD RSUD Wates.














sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar