Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 14 April 2017

Polwan Polres Kulonprogo Lakukan Ini Setiap Hari Jum'at

Foto Humas Polres Kulon Progo.

Demi menjaga keamanan Mako Polres Kulonprogo, anggota penjagaan dan piket fungsi melaksanakan pangamanan di pintu masuk maupun ruang tahanan serta sekitar Mako Polres Kulonprogo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminal di Mako Polres, ataupun kejahatan teror lainnya. Selain itu juga berfungsi sebagai pelayanan kegiatan masyarakat yang sedang membuat SKCK, SIM, dan pelayanan masyarakat lainnya.

Foto Humas Polres Kulon Progo.

Hal ini akan terlihat berbeda saat memasuki waktu Sholat Ju'mat. Terlihat ada pemandangan lain di pos penjagaan, ruang tahanan dan ruang pelayanan Polres Kulonprogo, ini dikarenakan seluruh Polwan Polres Kulonprogo melaksankan pengamanan Mako, Jumat (14/4/2017).

Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K. menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya memberikan kesempatan kepada anggota jaga yang beragam Islam untuk melaksanakan Sholat Jumat sehingga kualitas ibadah anggota dapat meningkat.

Kapolres menambahkan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setuap hari Jum'at, sehingga diharapkan tidak ada lagi alasan anggota laki-laki Muslim untuk meninggalkan Sholat Jum'at.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar