Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 11 April 2017

Ini Kondisi Korban Kecelakaan Truk Tronton Vs Mobil Box



Kecelakaan hebat di Jalan Jogja-Wates Km 22, Demangrejo, Kecamatan Sentolo pada Selasa (11/04/2017) siang antara truk tronton nopol H 1908 GA dengan mobil box dengan nopol B 9918 UCG ternyata tak memakan korban jiwa.

"Pengemudi mobil box tak mengalami luka, kernet mobil box cuma mengalami lecet. Sedangkan sopir tronton dan kernetnya juga hanya lecet-lecet," papar Ipda Toha, Kanit Laka Satlantas Polres Kulon Progo, Selasa(11/04/2017).

Adapun identitas sopir mobil box yakni Kharisma Hardia (27) warga Cangkringan, Sleman. Kernet mobil box, Agus Nur Sulistiawan (20) warga Gondomanan, Yogyakarta. Sementara sopir truk tronton yakni Sarman (46) warga Cilacap, Jawa Tengah dan kernetnya Kusworo(31) warga Kebumen, Jawa Tengah.

"Truk ekspekdisi itu mau mendahului dan saya ngikut di belakangnya. Tapi tiba-tiba truk itu ngerem mendadak dan saya banting setir sampai oleng," ujar Kharisma Hardian, sopir mobil box.

Namun ketika mobil box tersebut oleng, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tronton. Meskipun truk tronton sempat mengerem, namun kecelakaan tak bisa dihindarkan. Proses evakuasi kedua bangkai kendaraan telah selesai dilakukan hingga memakan waktu hingga 3 jam.

0 komentar:

Posting Komentar