Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 14 April 2017

Bhayangkari Polsek Pengasih Peduli Kaum Du'afa



Bersama  ketua Bhayangkari ranting Pengasih Sri Wahyuni, Bhayangkari Polsek Pengasih melaksanakan arisan rutin yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada kaum du'afa, Jum'at (14/4/2017)

Kegiatan tali asih yang diberi nama "Cinta Sedekah" ini dengan cara membagikan nasi kotak sebanyak 150 kardus dengan sasaran tukang parkir, tukang becak di depan RSUD wates dan di depan stasiun wates, pekerja pengolahan sampah yang berada di dusun Setur,  Margosari dan di panti asuhan Al Fatah dusun Karang Tengah Kidul, Margosari, Pengasih.


Adanya kegiatan cinta sedekah yang dilakukan para Bhayangkari Polsek Pengasih diharapkan bisa menggerakkan elemen masyarakat lain untuk ikut berbagi kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Menurut rencana kegiatan giat "Cinta Sedekah" ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan. Kegiatan ini pertama kali dilakukan pada bulan Maret kemarin, sehingga semoga bisa menjadi agenda bulanan.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar