Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 28 Agustus 2023

Wujudkan Wilayah Nanggulan Kondusif, Polsek Nanggulan Amankan Keberangkatan Suporter Brajamusti PSIM

 

 


Nanggulan_ Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan keberangkatan Suporter Brajamusti PSIM yang akan melaksanakan launching tim PSIM Jogja di Mandala Krida Jogjakarta di Wilayah Nanggulan. (Minggu,27/08/2023).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanitpropam Polsek Nanggulan Ipda Dwi Purnomo beserta 5 anggota lainnya yaitu Aipda Aris Widodo, Aipda Mustofa, Aipda Rubby, Bripka Ade S dan Briptu Faisal.  Perkiraan jumlah suporter Brajamusti Nanggulan Kulonprogo yang akan berangkat ke acara launching PSIM di stadion Mandala Krida kurang lebih sejumlah 60 orang dengan titik kumpul di timur Kalurahan Jatisarono dan berangkat ke stadion Mandala Krida secara berangsur bergantian dengan tertib.

Disela-sela giat pengamanan Ipda Dwi Purnomo memberikan himbauan kepada para supporter untuk tetap tertib dan baik, jangan sekali-kali melakukan tindakan-tindakan provokasi yang akan mengganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan melakukan tindakan tegas.

Acara tersebut dimulai dari pukul 11.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. FX. Yogi Padukuhan Janti Kalurahan Jatisarono dengan situasi aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar