Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 31 Agustus 2023

Polsek Nanggulan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pentas Budaya dan Gebyar UMKM

 

 


Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pentas budaya dan gebyar UMKM dalam rangka sebelas tahun Undang-Undang keistimewaan Daerah istimewa Yogyakarta bertempat di Halaman Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo Provinsi D.I. Yogyakarta. (Rabu, 30/08/2023) malam.

Pengamanan kegiatan "Pentas Budaya dan Gebyar UMKM" dipimpin oleh Kanitlantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin,S.Pd beserta anggota Polsek Nanggulan lainnya.  Pentas Budaya menampilkan pertunjukan seni yang di ikuti dari perwakilan kelompok tari se-Kalurahan tingkat Kapanewon Nanggulan dan dari SD, SMP, SMA se-Kapanewon Nanggulan dan kesenian Angguk Putri dari Banyuroto Nanggulan dengan pengunjung dan peserta UMKM sekitar 400 orang.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Kapanewon Nanggulan,  Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., Lurah beserta staf se-Kapanewon Nanggulan serta masyarakat dan pelaku UMKM.  

Kapolsek Nanggulan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan masyarakat penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas dan juga untuk  memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat dalam menyaksikan pentas budaya dan gebyar UMKM ini.

0 komentar:

Posting Komentar