Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 17 Agustus 2023

SAMBANG POSYANDU BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN SOGAN SISIPKAN PESAN KAMTIBMAS

 


 

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Sogan Bripka Arif Yulianto melaksanakan sambang bersama Tim Puskesmas Wates melaksanakan sambang di Posyandu Dahlia Padukuhan Kawirejan Kalurahan Sogan.
Rabu (16/08/2023)

Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin bhabinkamtibmas di wilayah desa binaanya dalam rangka meningkatkan kemitraan bina kamtibmas salah satu dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Sambang kali ini bhabinkamtibmas bersama Tim dari Puskesmas Wates dr Susilo Pradyarto selaku Kepala Puskesmas Wates memberikan edukasi pola hidup sehat serta pencegahan Stunting.Selain itu bhabinkamtibmas Bripka Arif Yulianto mengajak peserta Posyandu untuk bersama - sama berperan aktif dalam memelihara dan menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.
Serta himbauan kepada kader yang mempunyai anak menginjak remaja jangan sampai terjerumus penggunaan narkoba dan judi online" ujar Bripka Arif Yulianto.

0 komentar:

Posting Komentar