Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 21 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Sendangsari Laskanakan Pengamanan Kirab Budaya

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sendangsari Aiptu Karmanto bersama Babinsa Serka Surip melaksanakan Pengamanan Kirab Budaya dan Acara Adat Ngrapyak Sendang dalam rangka Merti Padukuhan Mrunggi Tahun 2023 pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 08.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk Triyono, SIP, M.Si, Sekda Kabupaten Kulonprogo, Bpk Nasib, SE, Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulonprogo, Bpk Ponimin Budi Hartono SE, MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo, Bpk Jumantoro, SE, Direktur PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulonprogo, Panewu Pengasih di wakili Bpk Hartono, Kawat Sosial Kapanewon Pengasih, Bpk Suhardi, Lurah Sendangsari dan Pamong, Bpk H. Paniyo SE, Ketua BPK Sendangsari, Bpk Imam Syafi'i, Ketua Desa Budaya Sendangsari, Bpk Sugiyono, Dukuh Mrunggi, Dukuh se Kalurahan Sendangsari, Tamu Undangan lain, Tokoh Masyarakat dan Warga Dusun Mrunggi Sendangsari sekitar 750 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati di jalan gunakanlah helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.

Dan bila menemui kejadian yang membahayakan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa atau juga bisa menghubungi Polsek Pengasih untuk meminta pertolongan.

0 komentar:

Posting Komentar