Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 17 Agustus 2023

Kapolsek Temon Pimpin Upacara dan Ziarah Makam Pahlawan

 


 

TEMON. Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., pimpin Upacara dan Ziarah Makam Pahlawan Kemerdekaan RI di Makam Pahlawan Sanun Gunung Asem Setro, Kulur, Temon, Kulonprogo, Kamis (17/08/2023).

Ziarah dan tabur bunga tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan Negara Rupublik Indonesia yang ke 78 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Temon.

Upacara tersebut dihadiri oleh Panewu dan unsur forkompinkap Temon, Perangkat Kalurahan Kulur  dan juga mahasiswa yang sedang KKN.

Tabur bunga dilakukan di makam pahlawan Ajun Polisi Sanun  yang gugur tertembak pasukan Belanda saat berjuang memperhatankan kemederkaan RI si wilayah Sentolo, Kulonprogo.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan kemerdekaan merupukan bentuk dari rasa hormat dan bakti kita kepada segenap Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa ini,” jelas Kapolsek Kompol Tjatur Atmoko.

“Sebagai anak bangsa yang bisa kita lakukan sekarang adalah menghargai dan menghormati apa yang telah dilakukan para Pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar